PERHATIAN : Maafkan kami bila ada kekurangan tapi kami akan memberikan yang terbaik buat para pengunjung, kami sangat membutuhkan kritik dan saran anda semua dan kami mohon silahkan tinggalkan KOMENTARNYA -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Makalah Ekonomi Tentang Kewirausaan

DAFTAR ISI
JILID,KATA PENGANTAR,DAFTAR ISI,BAB I PENDAHULUAN,A.Latar Belakang Masalah,B.Perumusan Masalah,C.Tujuan,BAB II PEMBAHASAN,A.Pengertian Kewirausahaan,B.Bidang Usaha,C.Syarat Menjadi Wirausaha,D.Kualifikasi Wirausaha,E.Beberapa Syarat Menjadi Wirausaha,BAB III PENUTUP,A.Kesimpulan,B.Saran – Saran,DAFTAR PUSTAKA,DAFTAR RIWAYAT HIDUP,LAMPIRAN – LAMPIRAN,

Sekilas Isi
A. Latar Belakang Masalah
       Judul yang diberikan dalam penyusunan makalah ini adalah kewirausahaan, yang dibuat untuk memenuhi tugas mata pelajaran Ekonomi, dan inti dari permasalahan ini adalah kewirausahaan.
        Untuk kewirausahaan sangatlah tidak mudah, karena banyak sekali orang yang bergelut di dunia ini. Dengan sukses karena hal tersebut jarang skali kepikiran oleh kita semua, sehingga tidak heran lagi banyak pengusaha yang gulung tikar di tengah jalan (bangkrut). Sehingga lapangan kerjapun menipis dan pengangguran merajalela.
 
B. Perumusan Masalah
       Dalam perumusan masalah diuraikan bahwa di dalam suatu fenomena didasari, diketahui dan ditegaskan adanya persoalan, pertanyaan atau kesulitan tertentu.
      Atas itulah muka yang menjadi permaslahan dalam masalah ini diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Apa kewirausahaan itu ?
2. Apa syarat untuk kewirausahaan itu ?
3. Apa sajakah bidang usaha kegiatan wirausaha dan bagaimana mangkualifikasi wirausahawan yang tangguh, ungul dan andal ?

C. Tujuan Penulisan
         Untuk melatih kemampuan siswa dalam menyusun karya ilmiah dan berfikiran sistemtaik, sehingga memiliki sikap dan kemampuan (life skil) yang baik. Selain itu untuk memenuhi salah satu tugas mata pelajaran Ekonomi kelas XII. IPS Madrasah Aliah Negri Bayah.
--------------------------------------
Download File [61KB-Doc] | mediafire | pass : makalah7.blogspot.com |
---------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar