PERHATIAN : Maafkan kami bila ada kekurangan tapi kami akan memberikan yang terbaik buat para pengunjung, kami sangat membutuhkan kritik dan saran anda semua dan kami mohon silahkan tinggalkan KOMENTARNYA -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Makalah PAI Tentang Tanggung Jawab Manusia

DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR,DAFTAR ISI,PENDAHULUAN,A. Latar Belakang Masalah,B. Rumusan Masalah,PEMBAHASAN MASALAH,TANGGUNG JAWAB MANUSIA ATAS PERBUATANNYA DAN HUBUNGAN IMAN DAN AMAL SALEH,PENUTUP,A. Kesimpulan,B. Saran-Saran

Sekilas Isi
A. Latar Belakang
       Manusia adalah mahluk yang sempurna diantar mahluk – mahluk lain karena di beri akal yang sempurna. Oleh karena itu manusia memiliki tugas yang penting di muka bumi ini.
    
    Diantara tugas penting manusia dimuka bumi, secara garis besarnya atau umumnya adalah untuk menyembah/beribadah kepada sang khalik (Allah).

B. Rumusan Masalah
    Yang menjadi tujuan masalah ini adalah untuk menjelaskan mengenai tanggung jawab manusia atas perbuatannya dan hubungan iman dan amal shaleh.

       Selain itu untuk pengetahuan mahasiswa pada khususnya dan umumnya bangsa indonesia.
------------------------------------
Download File [31KB-Doc] |mediafire|pass : makalah7.blogspot.com |
--------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar