PERHATIAN : Maafkan kami bila ada kekurangan tapi kami akan memberikan yang terbaik buat para pengunjung, kami sangat membutuhkan kritik dan saran anda semua dan kami mohon silahkan tinggalkan KOMENTARNYA -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Makalah Penjaskes Tentang Pendidikan Jasmani

DAFTAR ISI
JILID,KATA PENGANTAR,DAFTAR ISI,BAB I PENDAHULUAN,BAB II PEMBAHASAN,A. bagaimana cara supaya pendidikan jasmani dianggap penting,B. Bagaimana cara supaya masyarakat pendidikan jasmani itu dianggap penting,BAB III KESIMPULAN DAN SARAN

Sekilas Isi
           Pendidikan jasmani terdiri dari dua kata yaitu pendidikan dan jasmani. Pendidikan ialah suatu proses kegiatan belajar mengajar yang bertujuan untuk merubah prilaku seseorang menjadi baik atau lebih baik bagi kehidupan diri dan masyarakatnya. Serta mampu bertanggung jawab dalam melaksanakan kegiatannya.
          Sedangkan jasmani merupakan kesehatan diantaranya kesehatan badan, mental (rohani) dan sosial.
         Dalam pembangunan nasional perhatian terhadap dunia kehidupan anak-anak tidak dapat diabaikan. Anak merupakan investasi dalam bidang tenaga kerja atau sumber daya manusia (SDA) yang potensial sehingga perlu dibina sendiri mungkin oleh karena itu pendidikan jasmani mempunyai pernanan yang sangat besar karena secara organisasi sekolah berada di bawah naungan Departemen pendidikan nasional dan secara fungsional departemen kesehatan bertanggung jawab atas kesehatan anak didik.
         Masa yang tepat untuk menamakan kebiasaan hidup sehat dengan harapan agar mereka dapat meneruskan dan mempengaruhi lingkungannya pada saat sekarang dan di masa akan datang, karena masyarakat yang akan datang merupakan salah satu hasil dari pengertian sikap dan kebiasaan hidup sehat yang dimiliki anak pada waktu sekarang.
--------------------------------------
Download File [41KB-Doc] | mediafire | pass : makalah7.blogspot.com |
---------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar